MENGENAL KUNIR PUTIH CURCUVAL DP DAN MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN WANITA

MENGENAL KUNIR PUTIH CURCUVAL DP DAN MANFAATNYA UNTUK KESEHATAN WANITA


Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh..

Banyak sekali masalah-masalah yang kerap dialami oleh perempuan terutama disaat masa-masa produktif.  Kista, Mioma, Penebalan dinding rahim, Nyeri Haid, Haid tidak lancar, Masalah dalam Program Hamil dan lain sebagainya, kerap menjadi suatu hal yang mampu membuat setiap perempuan merasa gelisah.

Untuk itu kami memberikan solusi untuk berbagai macam masalah kesehatan terutama pada keluhan di area kewanitaan, dengan memberkan jasa kami sebagai Distributor Kunir Putih Curcuval DP, obat herbal berbahan 100% Kunir Putih jenis mangga val yang diproduksi oleh Prof. Dr. Ir. Hj. Dwiyati Pujimulyani, M.P. Memiliki manfaat yang sangat banyak diantara anti hepatotoksik dan antiinflamasi atau antiperadangan, dan sebagai sumber antioksidan.

Adapun kandungan Kunir Putih atau temu mangga ini adalah Ribosome Inacting Protein yang memiliki manfaat :

  1. Menonaktifkan perkembangan sel kanker (kista/tumor).
  2. Merontokkan sel kanker (kista/tumor) tanpa merusak jaringan.
  3. Memblokir pertumbuhan sel kanker (kista/tumor).
Selain itu kunir putih juga mengandung Minyak atsiri, tanin, dan damar. Kurkumin yang terkandung dalam kunir putih jenis mangga ini juga memiliki aktivitas anti sitotoksik terhadap sel kanker dan sitoprotektif sel normal dari oksidasi. Aktivitas sitoproktektif kurkumin berkaitan erat dengan kemampuannya sebagai antioksidan penghambat terbentuk lipid peroksidasi, dan radikal bebas.

Dalam penelitian menunjukkan bahwa ekstrak etanol kunir putih dapan meningkatkan antibodi. Senyawa tersebut merupakan senyawa antioksidan yang mampu menghambat oksidasi dalam tubuh sehingga penyakit degeneratif lambat munculnya. Contoh : hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi, kanker, dan jantung.

Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi penulis dan juga pembaca.

Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarokatuh..

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa menghubungi :
  1. WA : 0857-9976-9529
  2. SMS : 0857-9976-9529
Kunjungi fanspage Facebook kami di : https://www.facebook.com/obattumorasamurat/