APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 7

APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 7

Victoria Hastiningsing (Sorong, Papua)

Awalnya, saya menderita asam lambung cukup parah bertahun-tahun. Perut kembung sampai susah untuk bernafas. Saya sudah be
robat ke dokter berulang-ulang dan mencoba berbagai macam obat maag yang diberikan dokter, namun tidak cukup membantu. Smpai pada suatu hari, ada teman saya di Jogja yang menyarankan untuk mengonsumsi kapsul kunir putih Curcuval DP dari Windra Mekar. Menurut saya harganya cukup murah.

Saya minum dengan dosis 3x5 perhari selama dua bulan. Setelah agak reda, dosis saya kurangi menjadi 3x3 perhari. Selain asam lambung, saya juga menderita asma dan kolesterol agak tinggi. Dengan mengonsumsi kapsul kunir putih maka asma dan kolesterol ikut terobati.

Berdasarkan pengalaman ini, saya menceritakan kepada teman-teman yang mempunyai keluhan-keluhan yang sama. Ada juga teman lain yang menderita benjolan di tangan dan tengkuk lalu saya tawarkan minum kunir putih. Alhamdulillah, benjolannya berangsur-angsur mengecil. Tetangga yang menderita prostat tapi takut operasi juga bisa terbantu dengan mengonsumsi kunir putih Curcuval DP.

Kakak saya di Magelang menderita diabetes juga terbantu dengan kunir putih Curcuval DP. Saya berdomisili di Sorong Papua. Sekarang, teman-teman saya di Sorong sudah banyak yang mengonsumsi kapsul kunir putih Curcuval DP produksi Windra Mekar. Terima kasih Ibu Prof. Dr. Dwiyati Pujimulyani yang telah menemukan khasiat kunir putih jenis mangga.

Semoga bermanfaat...