ANTIOKSIDAN, APASIH FUNGSINYA? APASIH KEGUNAANNYA? SIMAK INI

ANTIOKSIDAN, APASIH FUNGSINYA? APASIH KEGUNAANNYA? SIMAK INI

ANTIOKSIDAN
ANTIOKSIDAN, APASIH FUNGSINYA? APASIH KEGUNAANNYA? SIMAK INI


Antioksidan adalah zat yang dapat melindungi sel-sel dalam tubuh anda dari kerusakan akibat radikal bebas yang dapat terjadi dari paparan bahan kimia tertentu, merokok, polusi, radiasi, dan sebagai produk sampingan dari metabolisme normal. Antioksidan makanan termasuk selenium, vitamin A dan karoten terkait, vitamin C dan E, ditambah berbagai phytochemical seperti likopen, lutein, dan quercetin.

Anda dapat menemukan antioksidan ini dalam berbagai makanan yang mungkin anda makan saat ini. Ada sejumlah besar antioksidan dalam buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian dan antioksidan dalam daging, unggas, dan ikan. Junk food, seperti makanan cepat saji yang diproses cenderung jauh lebih rendah antioksidan.

Makanan yang fresh cenderung lebih memberikan manfaat yang banyak dari pada makanan kaleng/cepat saji. Terbukti dari kandungannya dimana lebih banyak campuran kepada makanan kaleng/cepat saji.

Pilih makanan terbaik dan jaga/rubah pola hidup dan pola makannya. In syaa Allah kesehatan anda akan terjaga dengan baik.

Kunjungi web kami di www.obattumorasamurat.com
Untuk konsultasi kesehatan bisa menghubungi kami di WA 0857-9976-9529.

Semoga bermanfaat dan senantiasa diberikan kesehatan.