Kunir Putih Ampuh Untuk Pengobatan Asam Urat, Benarkah?

Kunir Putih Ampuh Untuk Pengobatan Asam Urat, Benarkah?

*** Kunir Putih Ampuh Untuk Pengobatan Asam Urat, Benarkah? ***

Masih banyak masyarakat yang ragu akan khasiat kunir putih sebagai obat Asam urat Alami, karena sejauh ini belom ada penelitian khusus yang menunjukkan bahwa dalam kunir putih terdapat zat tertentu yang berkhasiat untuk menurunkan kadar asam urat.
obat asam urat alami
Namun isu tersebut setidaknya terbantahkan dengan adanya penelitian yang dilakukan oleh Prof.Dr.Ir.Hj. Dwiyati Pujimulyani, M.P., walaupun penelitian tidak secara khusus membahas khasiat kunir putih untuk pengobatan asam urat, namun secara umum, penelitian tersebut menyebutkan bahwa kunir putih berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit,salah satunya Asam urat.

Secara Klinis Kunir Putih banyak mengandung ALP: Anti Lipid Peroksidasi yang dapat menetralisir/mengurangi kelebihan Zat-zat tertentu di dalam tubuh. Zat tersebut juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah tinggi, Diabetes dan Jantung koroner.

selain itu kandungan zat kurkumin, antioksidan, dan zat Rips dalam kunir putih juga mampu untuk mengobati keluhan akibat peradangan,kerusakan sel serta penyakit yang diakibatkan oleh timbunan lemak berlebih dalam tubuh.

Ayo, sehatkan tubuh kita dengan konsumsi herbal alami tanpa efek samping, selain harga terjangkau bisa juga dapet bonus sehat.

Ingat sehat itu MURAH, yang MAHAl itu ketika kita sakit dan tidak konsumsi Kunir Putih Curcuval DP