KUNIR PUTIH CURCUVAL DP

KUNIR PUTIH CURCUVAL DP

Kunir Putih Curcuval DP adalah herbal alami yang terbuat dari rimpang kunir putih / temu mangga ( Curcuma Mangga. val ), yang di olah secara alami tanpa bahan pengawet atau bahan kimia, dan diolah secara profesional tanpa mengurangi zat-zat yang terkandung di dalamya. Curcuval DP adalah produk hasil uji penelitian Prof. Dr. Ir. Hj. Dwiyati Pujimulyani. MP, seorang guru besar Universitas Mercubuana Yogyakarta.

Khasiat kunir putih curcuval dp bermanfaat untuk mengobati penyakit kanker, tumor, kista, kanker leher rahim, kanker payudara, kanker servick, kanker otak, kanker paru-paru, leukemia, myomi, diabetes, asma, asam urat, amandel, keputihan, darah tinggi, stroke, bronkhitis, maag, ambaien, radang hati, nyeri haid, jerawat, bisul, obesitas, syaraf kejepit, bermanfaat pula sebagai peluruh batu ginjal dan penurun kolesterol.

Alhamudulillah, sudah banyak sekai testimoni dari keluhan keluhan diatas yang sudah kami miliki, dengan konsultasi langsung dibawah Prof. Dr. Ir. Hj. Dwiyati Pujimulyani. MP, menjadikan pelayanan kami kelas wahid dan terbaik, mari tidak perlu ragu lagi untuk segera memulai ikhtiarnya. Semoga melalui perantara kunir putih curcuval dp bisa menjadi salah satu jalan kesembuhan untuk keluhannya. Biidznillah..