SEBAB DAN TIPS UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN, BAIK RINGAN MAUPUN BERAT

SEBAB DAN TIPS UNTUK MENGATASI KEPUTIHAN, BAIK RINGAN MAUPUN BERAT

Diantara sebab-sebab seseorang mengalami keputihan ialah perubahan hormon, infeksi jamur, infeksi bakteri parasit. Hal ini memberi efek seperti gatal, bau kurang sedap serta berwarna. Dan terkadang jika sudah berat bahkan bisa terasa panas, hingga keluar dalam jumlah banyak.

Ada beberapa solusi atau tips yang bisa bunda terapkan dirumah guna untuk mencegah keputihan. Senantiasa menjaga kebersihan area kewanitaan, hindari membersihkan area kewanitaan dengan semprotan air, gunakan celana dalam berbahan katun untuk menjaga kelembapan area kewanitaan, hindari celana terlalu ketat. Hindari penggunaan sabun atau produk kewanitaan yang mengandung parfum, jaga kebersihan pada saat haid dan rutin mengganti pembalut 3-5 jam sekali. Terakhir pemeriksaan rutin kepada dokter kandungan.

Disamping menjaga kesehatan area kewanitaan dari luar, mengonsumsi Kunir Putih sebagai salah satu bentuk ikhtiar dari dalam, anti-bakteri yang dimiliki Kunir Putih mampu mencegah hingga mengobati keluhan keputihan, baik ringan maupun berat.

Alhamdulillah, sudah banyak konsumen Kunir Putih yang merasakan khasiatnya biidznillah.. semoga bermanfaat dan senantiasa diberikan kesehatan.