KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (DIABETES)

KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (DIABETES)

Nama : Ibu Suparno
Usia : 64 tahun
Asal : Kasihan, Bantul, Yogyakarta
Penyakit : Gula darah tinggi

Pada Jum’at, 12 April 2013, Ibu Suparno datang ke rumah dengan tertatih-tatih. Dia bercerita sambil menangis. Katanya, seluruh badan terasa sakit dan sulit tidur. Apabila mau tidur,
Bu Suparno selalu minta dipijit dan diberi minyak angin ke seluruh tubuhnya. Dia bercerita bahwa gula darahnya 338 mg/dL. Sore itu, dia ingin mencoba Kunir Putih sehingga membeli 1 botol isi 30 kapsul. Penulis menyarankan dosis minimal 3 x 3 sehari.

Pada tanggal 16 April 2013, empat hari setelah membeli Kunir Putih, Ibu Suparno datang kembali ke rumah Penulis dan bercerita bahwa gula darahnya sekarang sudah membaik.
Badannya sudah terasa enak dan dapat tidur lelap tanpa minta dipijit. Dia ke rumah Penulis dan berniat membeli 10 botol karena tetangganya berkeinginan untuk sehat.

Pada tanggal 22 April 2013, Bu Suparno ke rumah lagi dan menginformasikan bahwa tetangganya juga cocok dengan Kunir Putih dan sekarang ingin membeli 20 botol untuk dijual
lagi. Ibu Suparno juga menginformasikan bahwa gula darahnya sekarang 197 mg/dL. Selang 6 hari kemudian, dia datang kembali membeli 20 botol. Alhamdulillah, Kunir Putih juga menambah pendapatan Bu Suparno karena dalam seminggu dapat menjual Kunir Putih sebanyak 20 botol.

Untuk konsultasi dan pemesanan bisa hubungi CS kami di http://bit.ly/Konsultasi_KlikDisini