KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (BENJOLAN DAN LUKA SEMBUH)

KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (BENJOLAN DAN LUKA SEMBUH)

Nama : Ibu Royak Susanto
Usia : 32 tahun
Asal : Sleman, Yogyakarta
Penyakit : Benjolan di payudara

Suami saya sewaktu masih mahasiswa pernah membantu proyek penelitian Kunir Putih milik Prof Dwiyati (Penulis). Tetapi, saya menerima informasi tentang Kunir Putih justru dari istri teman saya, Pak Junaidi yang merupakan Alumni Fakuktas Ekonomi, Universitas Mercu Buana. Kunir Putih ini saya konsumsi setelah mengetahui di payudara saya tumbuh benjolan kecil-kecil sebanyak 3 buah. Setelah mengonsumsi Kunir Putih, benjolan di payudara saya mulai kempis dan mengecil. Selain itu, mengonsmusi Kunir Putih secara rutin terbukti juga mampu menyembuhkan benjolan di kening saya. Terima kasih, Prof. Dwiyati.