KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (BENJOLAN DAN LUKA SEMBUH)

KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (BENJOLAN DAN LUKA SEMBUH)

KISAH PENDERITA YANG SEHAT DENGAN KUNIR PUTIH (BENJOLAN DAN LUKA SEMBUH) Nama : Dida Usia : 49 tahun Asal : Jakarta Penyakit : Benjolan di payudara Saya sangat khawatir saat mengetahui ada benjolan di payudara. Saya takut janganjangan ini pertanda kanker payudara yang menjadi momok menakutkan bagi para wanita. Beruntung, saya mendapatkan informasi bahwa Kunir Putih bagus untuk menghancurkan sel-sel tumor, bahkan kanker. Saya pun mencoba mengonsumsi Kunir Putih secara rutin dengan dosis 3 x 5 sehari. Info Kunir Putih, saya peroleh saat reuni alumni FTP UGM angkatan 83, 84, 85, 86 dan 1987. Setelah satu bulan mengonsumsi, benjolan di payudara saya hilang. Saat diperiksakan ke dokter, benjolan itu dikatakan hanya benjolan kelenjar susu, bukan kanker. Alhamdulillah.