APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 9

APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 9

Ibu Syarifah Lukman (Pati, Jawa Tengah)

Tahun 2013, saya tanpa sengaja membaca status yang berkaitan dengan kunir putih. Disana ada nomor telepon Ibu Dwiyati Pujimulyani. Sejak dulu saya memang sudah tertarik dengan herbal, tapi kebanyakan herbal harganya mahal. Setelah saya bertanya dan harga terjangkau maka saya mulai tertarik.

Dari remaja saya dinyatakan menderita maag akut. Dari dokter umum sampai alternatif sudah saya coba, tetapi maag masih sering kambuh. Setelah mengonsumsi kunir putih maag dan asam lambung saya semakin baik. Terbukti, maag tidak kambuh dan saya jarang sakit perut ataupun sakit lainnya.

Saya juga menganjurkan ketiga anak saya untuk minum kunir putih setiap hari sekali untuk menjaga stamina dan kesehatan. Alhamdulillah, keluarga saya hampir tidak pernah ke dokter atau tenaga medis selama lima tahun terakhir ini dan semoga seterusnya kami sehat. Dari pengalaman tersebut, saya menularkan kepada saudara dan teman-teman. Alhamdulillah, pelanggan saya sudah lumayan banyak dari Bogor, Aceh, Jakarta, Medan, Rembang, dan Pati. Di samping badan sehat, saya juga mendapat keuntungan untuk tambahan belanja :)

Semoga bermanfaat...