APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 5

APA YANG DIKATAKAN OLEH LASKAR KUNIR PUTIH 5

Ani Faisol Tos (Luwu Timur, Sumatera Utara)

Saya menderita sakit maag, nyeri haid, bronchitis, dan berbagai macam penyakit lainnya. Apakah ini pengaruh dari sakit maag atau kondisi badan yang kurang fit, saya kurang paham. Bebagai obat, baik herbal maupun kimia sudah di konsumsi, tetapi kondisi tubuh tidak membaik. Jika musim hijan, bronchitis kambuh, sebaliknya saat kemarau sinus yang kambuh. Saya sudah browsing untuk mendapatkan obat yang cocok, dokter menyarankan operasi.

Suatu hari, saya tanpa sengaja melihat facebook teman dan melihat ada gambar-gambar postingannya, ada beberapa herbal yang membuat saya tertarik membaca. Setelah membaca manfaat dari semua herbal yang saya lihat dan baca, hanya satu yang membuat hati saya tertarik untuk membelinya, karena semua penyakit tercantum disitu dan dengan izin Allah bisa disembuhkan menggunakan kunir putih.

Saya semakin yakin untuk mengonsumsinya,karena pembuatannya adalah Guru Besar. Setelah mengonsumsi dengan rutin, Alhamdulillah bronchitis sudah tidak kambuh, sinus tidak perlu operasi, maag sudah bisa makan pedas, haid tidak sakit lagi, dan sakit kepada sudah cukup baik. Jika kurang tidur, sakit kepada kambuh itupun tidak lama. Alhamdulillah, daya tahan tubuh membaik sehingga bisa aktif di organisasi-organisasi dan tidak gampang sakit.

Saya sangat merasakan manfaat kunir putih. Selama 6 bulan mengonsumsi dengan dosis 3x3 kapsul perhari, fisik menjadi kuat dan sehat lincah bergerak serta tidak ada efek sampingnya. Sebagai laskar kunir putih, saya pertama-tama mencoba memperkenalkan kunir putih ini pada anak-anak dan suami. Anak saya uang kedua mau operasi amandel dan setelah minum kunir putih, tidak jadi operasi. Anak pertama saya sering sariawan, tetapi sekarang sudah tidak lagi.

Setelah merasakan sendiri manfaatnya, saya baru berani memperkenalkan pada keluarga, teman bahkan kepada orang yang baru saya kenal. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur mereka bisa lebih sehat berkat kunir putih dengan izin Allah.