3 Bulan Tidak Haid, Konsumsi Rutin Kunir Putih Siklus Haid Kembali Normal

3 Bulan Tidak Haid, Konsumsi Rutin Kunir Putih Siklus Haid Kembali Normal

*** 3 Bulan Tidak Haid, Konsumsi Rutin Kunir Putih Siklus Haid Kembali Normal ***

Anda Wanita? Pasti pernah dong mengalami nyeri atau siklus haid yang tidak teratur, bahkan sampai berbulan bulan baru bisa haid dan masa haidpun sangat pendek.

Haid tidak teratur merupakan salah satu tanda, ada yang abnormal pada rahim kita, seperti adanya sel kista atau mioma. walaupun tidak semuanya menjurus kearah sana, namun kebanyakan penderita kista atau miom mengalami hal tersebut, yaitu siklus haid tidak teratur ataupun Nyeri saat haid.
nyeri haid

Keluhan kista/miom jika tidak segera diobati akan sangat besar kemungkinan untuk berkembang menjadi sel kanker, makanya ketika seseorang wanita mencoba cek kedokter dan hasilnya positif ada kista atau miom pasti disarankan untuk segera melakukan operasi. Karena itu sudah menjadi pengobatan baku untuk keluhan tersebut.

Tahukah anda, Bahwa kunir putih jenis manggaval ini bisa mengatasi berbagi keluhan pada area reproduksi seperti kista, miom, nyeri haid, keputihan, haid tidak teratur, endometriosis dan keluhan kewanitaan lainnya.

Salah satu testi pelanggan kami, putri dari ibunda Eni, sudah lebih dari 3 bulan tidak haid, Alhamdulillah setelah konsumsi kunir putih kurang lebih selama 2-3 minggu haid sudah normal kembali, Bahkan samapai saati ini siklus haid sdh normal kembali, beliau dan putri tercinta masih tetap konsumsi untuk pencegahan dan sebagai suplement agar daya tahan tubuh lebih fit dan terhindar dari resiko berbagai macam keluhan :)

Ingat !!!
Mencegah lebih Murah daripada Mengobati